Bupati Lampung Barat sambut baik kunjungan tim "talent hunting" bagimu negeri

id lampung, lampung barat, lambar

Bupati Lampung Barat sambut baik kunjungan tim "talent hunting" bagimu negeri

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus terima tim talent hunting bagimu negeri di kediamannya (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menerima tim "talent hunting" bagimu negeri di kediamannya, di Pekon Prawiwitan Kecamatan Kebun Tebu.

Kunjungan ini langsung di pimpin langsung oleh produser TIM bagimu negeri Yudi Pratito dalam rangka untuk menggali potensi wisata yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

“Kita ke sini untuk menggali dan mendalami potensi-potensi yang ada di kabupaten Lampung Barat, dan luar biasa di luar dugaan kita, keindahan alam dan nuansa budayanya sangat menarik untuk kita gali lebih mendalam,”kata Yudi, di Lampung Barat, Minggu.

Bupati Pesisir Barat, Parosil Mabsus menyambut baik dengan adanya kunjungan dari tim talent hunting bagimu negeri, karena bisa mengangkat potensi yang ada di Kabupaten Lampung Barat dari segi pariwisata dan perkebunan.

“Potensi wisata yang ada disini banyak sekali dari Danau Ranau, Kebun Raya Bogor dan lainnya. Serta di Lampung Barat ini paling banyak penghasil kopi, karena terletak di dataran tinggi,” katanya

Parosil berharap, dengan adanya tim talent turun langsung melihat lokasi Kabupaten Lampung Barat, ini bisa menjadikan salah satu tempat shooting film tersebut agar keangkat potensi dan keunggulan daerah.