Bupati Pringsewu beri sambutan pada wisuda online mahasiswa UAP

id lampung, pringsewu,bupati pringsewu

Bupati Pringsewu beri sambutan pada wisuda online mahasiswa UAP

Bupati Pringsewu, Sujadi

Sudah sepatutnya bila apresiasi dan penghargaan ini juga saya sampaikan kepada orang tua

Lampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi memberikan sambutan pada wisuda online mahasiswa/mahasiswi Fakultas Kesehatan Universitas Aisyah Pringsewu (UAP) melalui video conference yang berlangsung dari kediaman Bupati Pringsewu, Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran.

Hari ini mahasiswa/mahasiswi yang melaksanakan wisuda online sebanyak 202 peserta, dan sebelumnya pada 5 Oktober 2020 sampai dengan 9 Oktober 2020 telah melaksanakan wisuda offline diikuti sebanyak 457 peserta. Total 659 wisudawan/wisudawati periode Oktober 2020 telah resmi menjadi seorang sarjana/ahli madya di bidang kesehatan, kebidanan dan keperawatan.

Dalam sambutannya Bupati Pringsewu Sujadi mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati yang telah menyelesaikan studinya.

Sujadi mengingatkan bahwa keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan orang tua.

“Oleh karena itu, sudah sepatutnya bila apresiasi dan penghargaan ini juga saya sampaikan kepada orang tua dan wali wisudawan/wisudawati yang telah memberikan kesempatan dan dukungan, baik moril maupun materiil kepada putra/putrinya dalam menimba ilmu dan mengembangkan potensi yang mereka miliki hingga tingkat perguruan tinggi ini,” kata Sujadi, di Pringsewu, Jumat.

Sujadi berharap, ke depannya wisudawan/wisudawati dapat berusaha agar ilmu yang dimiliki dapat dikembangkan dan digunakan dalam segala aspek kehidupan masyarakat, serta terutama sekali adalah untuk mengabdi dan membantu masyarakat.
Baca juga: Bupati Pringsewu inginkan ciptakan kampung batik di wilayahnya
Baca juga: Bupati Sujadi serahkan surat keterangan sehat pasien sembuh dari COVID-19