Nessy-Imam daftar ke KPU didampingi pengurus partai pengusung dan relawan

id Pilkada,Lampung tengah ,KPU,Nessy-Imam

Nessy-Imam daftar ke KPU didampingi pengurus partai pengusung dan relawan

Bakal calon pasangan bupati dan wakil bupati Lampung Tengah Nessy Kalviya-Imam Suhadi saat mendaftar sebagai konstestan Pilkada serentak 9 Desember 2020 di KPU setempat, Minggu. (6/9/2020). (ANTARA/Dian Hadiyatna/HO)

Setelah diverifikasi tadi sudah dinyatakan diterima. Selanjutnya kami akan mengikuti tahapan dari KPU, termasuk pemeriksaan kesehatan, kata dia
Bandarlampung (ANTARA) - Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lampung Tengah, Nessy Kalviya-KH Imam Suhadi resmi mendaftar Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat didampingi oleh seluruh pengurus partai pengusungnya serta para relawan.

Bakal calon Bupati Lampung Tengah, Nessy Kalviya, dalam keterangannya, di Bandarlampung, Minggu, mengatakan berkas pendaftaran telah diterima oleh KPU dan kemudian mereka akan melakukan tahapan selanjutnya, yakni tes kesehatan yang jadwalnya akan disampaikan oleh pihak penyelenggara.

"Alhamdulillah, hari ini saya bersama KH Imam Suhadi dan tiga partai koalisi, yaitu NasDem, PKS dan Perindo mengantarkan berkas. Setelah diverifikasi tadi sudah dinyatakan diterima. Selanjutnya kami akan mengikuti tahapan dari KPU, termasuk pemeriksaan kesehatan," kata dia.

Baca juga: Hari terakhir, empat bakal pasangan calon mendaftar di KPU Metro

Sementara itu, bakal calon Wakil Bupati Lampung Tengah KH Imam Suhadi meminta doa restu dan dukungan kepada seluruh masyarakat dan warga Nahdlatul Ulama (NU) di kabupaten itu pada Pilkada 9 Desember 2020.

"Nessy Kalviya yang merupakan Ketua Dewan Pakar Muslimat NU Lampung Tengah dan saya selaku Ketua Tanfidziyah PCNU di sini meminta doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Lampung Tengah dan juga warga NU," kata dia.

Baca juga: KPU : Tiga bakal calon kepala daerah hadiri pemeriksaan kesehatan

Ia mengatakan dirinya serta pasangan bakal calon Bupati Nessy siap berjuang untuk "Lampung Tengah Bersinar" dan mudah-mudahan apa yang menjadi hajat mereka berdua mendapatkan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada prosesi deklarasi dan pendaftaran ke KPU Lampung Tengah bakal calon pasangan Nessy Kalviya-Imam Suhadi didampingi seluruh pengurus partai pengusung dan pendukung, Ansor, Banser, Pesilat Sekinci-kinci dan Pagar Nusa, para kiai, Sekar Jagad dan sejumlah relawan lainnya.

Baca juga: KPU Lampung Timur nyatakan berkas pendaftaran pasangan Yusran-Kisworo lengkap