Sekda Pringsewu pimpin rapat persiapan HUT Proklamasi

id lampung,pringsewu

Sekda Pringsewu pimpin rapat persiapan HUT Proklamasi

File/Pembuatan mural bertemakan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/hp.

Bandarlampung (ANTARA) - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Budiman memimpin rapat persiapan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di Kabupaten Pringsewu.
 
Pelaksanaan HUT Kemerdekaan RI akan dilaksanakan pada 14 Agustus 2020 dengan mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020, pada Sidang Bersama DPR RI, DPD RI dan DPRD Kabupaten Pringsewu, yang akan dilaksanakan di Kantor DPRD Kabupaten Pringsewu.

Pada hari Minggu, 16 Agustus 2020, dilaksanakan Upacara Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Sukoharjo.

Sedang pada 17 Agustus 2020, akan dilangsungkan acara Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang akan dilaksanakan di Lapangan Pemda Kabupaten Pringsewu, dengan jumlah peserta upacara dibatasi sesuai dengan protokol kesehatan, diantaranya unsur TNI 1 pleton, Polri 1 pleton, Pol-PP 1 pleton, Dishub 1 pleton, BPBD 1 pleton, ASN 2 pleton (eselon 3 dan eselon 4) dengan masing-masing pleton berjumlah 21 orang, untuk upacara penaikan bendera dan upacara penurunan bendera.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar