Bupati Pesisir Barat siapkan tujuh ruang isolasi

id Lampung, p3iwiwr bqt

Bupati Pesisir Barat siapkan tujuh ruang isolasi

Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat siapkan tujuh ruangan isolasi yang bertempat di puskesmas Way Krui, pekon gunung Kemala kecamatan way Krui. (Foto : Antaralampung/doc/Pesisir Barat)

Karena itu mulai sekarang kita terapkan hidup sehat dan jagalah kebersihan baik di lingkungan sekitar maupun lingkungan masyarakat, pungkasnya
Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat telah menyiapkan tujuh ruang isolasi yang bertempat di Puskesmas Way Krui, Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui.

Bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung, Agus Istiqlal, menyampaikan untuk mengantisipasi maraknya penyebaran virus corona di Indonesia khususnya di Kabupaten Pesisir Barat, pihanya sudah menyiapkan ruang isolasi.

”Semoga di Pesisir Barat ini tidak ada tertular virus corona, tetapi jika memang ada yang terindikasi maka akan kita lakukan penanganan dan kita sudah menyiapkan tujuh ruangan isolasi sementara," kata Agus Istiqlal, di Pesisir Barat, Selasa.

Baca juga: Kabupaten Pesisir Barat gelar rakor terkait COVID-19

Baca juga: Bupati Pesisir Barat ajak masyarakat menjaga pola hidup bersih


Bupati mengharapkan, petugas yang sudah ada harus dalam kondisi sehat dan siaga.

Bupati berharap semoga di Pesisir Barat ini terhindar dari penularan virus corona. "Karena itu mulai sekarang kita terapkan hidup sehat dan jagalah kebersihan baik di lingkungan sekitar maupun lingkungan masyarakat," pungkasnya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar