Kabupaten Pesisir Barat gelar rakor terkait COVID-19

id Lampung, pesisir barat

Kabupaten Pesisir Barat gelar rakor terkait COVID-19

Wakil bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung Erlina melaksanakan rapat koordinasi (rakor) bulanan yang di hadiri oleh seluruh pejabat tinggi pramata setempat. (Foto : Antaralampung/doc/Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pesisir Barat, Provinsi Lampung Erlina menggelar rapat koordinasi yang dihadiri seluruh pejabat pemda setempat untuk mengantisipasi penyebaran  COVID-19 di wilayah kabupaten tersebut.

Ia mengimbau masyarakat lebih berhati-hati dan membudayakan pola hidup sehat agar terhindar dari COVID-19.

"Seluruh elemen pemerintahan diharapkan memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait langkah-langkah yang perlu diambil dalam kesiapsiagaan mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Pesisir Barat," katanya, Selasa.

Menurutnya, perlu dikaji secara menyeluruh dari berbagai sudut pandang dampak dari suatu kebijakan yang akan diambil.

Wakil Bupati meminta masyarakat tidak panik, tetapi tetap harus meningkatkan kewaspadaan dalam menyikapi COVID-19.

"Dalam waktu yang sesegera mungkin Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat akan mengambil langkah terkait poin-poin sikap pemerintah Republik Indonesia, tentu dengan mempertimbangkan data terkini ataupun kondisi masing-masing daerah terkhusus Pesisir Barat," katanya.

Erlina mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat terus berkoordinasi dengan berbagai pihak guna menentukan langkah-langkah yang cepat dan tepat.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar