Bupati Pringsewu luncurkan Posyandu Remaja

id Lampung, pringsewu

Bupati Pringsewu luncurkan Posyandu Remaja

Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung, Sujadi meluncurkan Posyandu Remaja, Puskesmas Ramah Anak, Pengembangan Pekon Bebas Tuberculosis, dan Pekon Pilot Program STBM di Lapangan Dirgahayu, Kecamatan Sukoharjo. (Foto : Antaralampung/doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu, Provinsi Lampung, Sujadi meluncurkan Posyandu Remaja, Puskesmas Ramah Anak, Pengembangan Pekon Bebas Tuberculosis, dan Pekon Pilot Program STBM di Lapangan Dirgahayu, Kecamatan Sukoharjo.

"Peluncuran (launching) tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Ke--11 Kabupaten Pringsewu berbarengan dengan Kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) Kabupaten Pringsewu Tahun 2020, di antaranya senam jantung sehat remajas Senam peregangan, makan buah dan minum jamu bersama, serta bakti sosial RSUD dan puskesmas,” kata Bupati, Kamis.

Pada kesempatan yang sama memberikan hadiah dan piagam penghargaan kepada kelurahan dan pekon yang berprestasi dalam bidang kesehatan. Bupati hadir didampingi beberapa kepala OPD, camat, kepala pekon, direktur RSUD Pringsewu, kepala puskesmas, Ketua IDI Pringsewu, dan turut hadir pejabat Dinas Kesehatan Provinsi Lampung.