Jalan Tol Trans Sumatera siap diresmikan

id jalan tol sumatera, jtts, ruas terbanggi besar, mesuji, tol kayu agung, antaralampung.com

Jalan Tol Trans Sumatera siap diresmikan

Jalan Tol Trans Sumatera siap diresmikan (Antara News Lampung com Foto/ Raharja)

Jalan Tol Trans Sumatra Siap Di remikan
Mesuji (ANTARA) - Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS)  KM 246 Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung, yang berbatasan dengan Provinsi Sumatera Selatan saat ini telah memasuki pembersihan jalur tol  sembari menunggu diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Hasil pantauan di lokasi jalan tol di KM 246, Rabu sore, menunjukkan untuk sementara jalan tol belum bisa dilalui oleh kendaraan umum.

Jalan  tol  di ruas Mesuji tersebut terlihat dua tumpukan beton berada di jalur Tol Trans Sumatera Terbanggi Besar ataupun  Kayu  Agung  Sumsel. 

Terlihat jendaraan besar  melintas di Jalan Tol  Trans Sumatera untuk melakukan pembersihan dan pelaksanaan pembangunan rest area dan lahan parkir dan ruas jalan tol Trans Sumatera. 

Saat ini jalan tol hanya truk-truk proyek saja untuk kendaraan umum belum bisa, karena belum diresmikan.

Rencana Oktober 2019 JTTS ruas Terbanggi Besar- Kayu Agung diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo, ujar petugas satpam dari Waskita Karya,  Yulianto di jalan tol  KM 246 Desa  Wira Bangun Mesuji. 

Yulianto mengatakan, bahwa sepanjang jalan tol Mesuji sebenarnya sudah jadi, hanya tinggal tahap pembersihan jalan.

Kemudian sepanjang Jalan Tol Trans Sumatera juga fasilitas yang tersedia di rest area baru masjid dan untuk yang lainnya masih dalam proses pembangunan.
Jalan Tol Trans Sumatra Siap Di remikan (Antara News Lampung com Foto/ Raharja) 

 
Pewarta :
Editor: Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar