Polisi Selidiki Pemuda Tewas Akibat Tembakan Air Softgun

id tewas akibat softgun,korban airsoft gun,polsek medan timur

Polisi Selidiki Pemuda Tewas Akibat Tembakan Air Softgun

Foto ilustrasi garis polisi (police line) di tempat kejadian perkara (TKP) kejahatan.

Medan (ANTARA) - Personel Polsek Medan Timur tengah melakukan penyelidikan seorang pemuda bernama Sutopo (48) yang tewas, diduga akibat terkena tembakan peluru dari senjata jenis air softgun saat tawuran di pinggiran rel kereta api Jalan Bambu Medan, Jumat (5/4) sore.

Kapolsek Medan Timur Kompol Arifin, Sabtu, mengatakan pihaknya telah menerima laporan kejadian tawuran antarpemuda tersebut.

"Petugas kepolisian turun ke lapangan melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku penembakan tersebut," ujar Arifin.

Sementara itu, adik kandung korban penembakan Sutopo, yakni Eko (37) menjelaskan, pelaku penembakan berjumlah delapan orang yang membawa senjata jenis air softgun.

Pelaku penembakan itu, menurut dia, anak Ampera (kampung sebelah) yang datang membawa senjata air softgun dan menembaki warga di pinggiran rel Jalan Gaharu Medan. Korban saat itu baru selesai melaksanakan Salat Jumat di masjid dan akan membeli rokok.

"Namun, tiba-tiba diserang sekelompok pemuda, terkena tembakan di bagian dadanya, dan pas di bagian jantung korban," ujar Eko pula.

Ia mengatakan, warga setempat kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Imelda Jalan Bilal Medan. Namun, korban tidak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

"Kami tidak tahu kenapa warga diserang, penduduk di daerah tersebut baik-baik dan tidak ada bermasalah," katanya pula.