Ratusan peserta ikuti kejurnas menembak Lampung

id kejuaraan menembak, perbakin lampung, tabrani

Ratusan peserta ikuti kejurnas menembak Lampung

Kobel Shooting Club menggelar Kejuaraan Nasional Menembak di Lapangan Tembak Perbakin Lampung, Sabtu (8/9) (Foto: Antaralampung.com/Ardiansyah)

Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada klub Kobel SC dalam meningkatkan prestasi atlet menembak di Provinsi Lampung
Bandarlampung (Antaranews Lampung) - Kobel Shooting Club untuk kedua kalinya mengadakan Kejuaraan Nasional Menembak yang dilaksanakan selama dua hari (8-9 September) dan berlangsung di Lapangan Tembak Perbakin Lampung, Bandarlampung, Sabtu.

Kejuaraan Nasional Menembak SC Lampung Cup II ini dibuka oleh Ketua Harian Perbakin Lampung Tabrani. 

Dalam sambutannya, Tabrani mengatakan bahwa Perbakin Lampung sangat mengapresiasi Kejurnas Kobel SC Lampung Cup II ini. 

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada klub Kobel SC dalam meningkatkan prestasi atlet menembak di Provinsi Lampung," kata Tabrani dalam sambutannya. 

Tabrani menambahkan bahwa Kejurnas Kobel SC merupakan event kedua kalinya diselenggarakan Kobel SC antarclub menembak se-Indonesia untuk meningkatkan prestasi para atlet khususnya di Provinsi Lampung.

"Kepada para atlet yang datang dari luar Lampung, kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding. Melalui kejuaraan ini diharapkan dapat meningkatkan kecintaan kepada olahraga menembak," ujarnya lagi.

Ketua Kobel SC Lampung Gino Vanollie mengatakan, Kejurnas Kobel SC Lampung Cup II sebagai bentuk komitmen Kobel SC Lampung untuk melakukan pembinaan terhadap atlet tembak khususnya senapan angin.

"Insya Allah Kobel SC Lampung secara rutin akan menyelenggarakan event seperti ini dalam rangka meningkatkan kemampuan menembak para atlet khususnya Kobel SC Lampung dan klub yang ada di Lampung dan Indonesia umumnya," katanya pula.