Unila gelar wisuda 878 mahasiswa periode I Tahun Ajaran 2024/2025

id Lampung, unila, universitas lampung, universitas, kampus, wisuda unila, wisuda

Unila gelar wisuda 878 mahasiswa periode I Tahun Ajaran 2024/2025

Unila gelar wisuda 878 mahasiswa periode I TA 2024/2025 (ANTARA/Emir F. Saputra)

Jangan pernah lengah, lihatlah peluang untuk menjadi lebih baik lagi.
Bandarlampung (ANTARA) - Universitas Lampung (Unila) menggelar acara wisuda periode I tahun akademik 2024/2025 bagi 878 mahasiswa dari berbagai jenjang dan program studi di Gedung Serbaguna Unila, di Bandarlampung, Sabtu.

Lulusan yang diwisuda tersebut terdiri dari program doktor, program magister, program profesi, program sarjana dan diploma.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah diwisuda, dan mengharapkan ilmu yang ditempuh selama menjalani perkuliahan dapat diimplementasikan di luar kampus, khususnya untuk dunia pekerjaan.

"Semoga ilmu yang diberikan oleh bapak ibu dosen selama kuliah, bisa dimanfaatkan, digunakan dan diimplementasikan di dunia pekerjaan," kata Rektor Unila.

Ia juga mengharapkan, walaupun sudah lulus dari kampus ini, lulusan tetap bisa menjaga nama baik almamater universitas. karena sangat baik bagi kemajuan bersama.

Rektor juga meminta lulusan dapat memanfaatkan ilmu yang diberikan selama menjalani perkuliahan, karena telah dibentuk untuk menjadi lebih kuat dan tangguh menghadapi kerasnya dunia luar.

"Jangan pernah lengah, lihatlah peluang untuk menjadi lebih baik lagi. Walaupun itu kecil bisa menjadi motivasi kita agar bisa menjadi lebih baik dan menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa," katanya pula.

Rektor juga menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik atas ilmu yang diberikan kepada mahasiswa selama perkuliahan, dan lulusan bisa meraih kesuksesan di kemudian hari, serta bisa membawa nama baik universitas hingga sampai ke pelosok negeri.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada seluruh tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan, atas kerja keras dan kerja sama bapak-ibu sekalian dalam melaksanakan tugas mendidik mahasiswa, sehingga mereka berhasil menyelesaikan studi dan diwisuda pada pagi yang berbahagia ini,” ujar Prof. Lusmeilia.

Baca juga: Unila bersama Taspen persiapkan masa pensiun calon purnabakti

Baca juga: Tingkatkan kebersamaan dan solidaritas, Unila gelar kegiatan senam bersama

Baca juga: Tim akreditasi internasional lakukan visitasi ke berbagai prodi di Unila