Unila gelar wisuda 1.237 mahasiswa di periode VI 2023/2024

id lampung, unila, universitas lampung

Unila gelar wisuda 1.237 mahasiswa di periode VI 2023/2024

Unila gelar wisuda 1.237 mahasiswa di periode VI 2023/2024 (ANTARA/Emir Fajar Saputra/Antara Lampung)

Jangan pernah lengah, lihatlah peluang untuk menjadi lebih baik lagi.

Bandarlampung (ANTARA) - Universitas Lampung (Unila) menggelar acara wisuda periode VI tahun akademik 2023/2024 bagi 1.237 mahasiswa dari berbagai jenjang dan program studi, di Gedung Serbaguna Unila, Sabtu.

Jumlah lulusan yang diwisuda terdiri dari 13 lulusan program doktor, 210 lulusan program magister, 967 lulusan program sarjana dan 47 lulusan program diploma.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan yang telah diwisuda dan mengharapkan ilmu yang ditempuh selama menjalani perkuliahan di dapat diimplementasikan luar kampus, khususnya untuk di dunia pekerjaan.

“Semoga ilmu yang diberikan oleh bapak ibu dosen selama kuliah, bisa dimanfaatkan, digunakan dan diimplementasikan di dunia pekerjaan,” kata Rektor Unila.

Ia mengharapkan, walaupun sudah lulus dari kampus ini, lulusan tetap bisa menjaga nama baik almamater universitas. Karena ini sangat baik dan bagus, untuk kemajuan bersama.

Rektor juga meminta lulusan dapat memanfaatkan ilmu yang diberikan selama menjalani perkuliahan, karena telah dibentuk untuk menjadi lebih kuat dan tangguh menghadapi kerasnya dunia luar.

"Jangan pernah lengah, lihatlah peluang untuk menjadi lebih baik lagi. Walaupun itu kecil bisa menjadi motivasi kita agar bisa menjadi lebih baik dan menjadi orang yang bermanfaat bagi nusa dan bangsa," jelasnya.

Rektor juga menyampaikan ucapkan terimakasih, kepada seluruh tenaga pendidik atas ilmu yang diberikan kepada mahasiswa selama perkuliahan, dan lulusan bisa meraih kesuksesan di kemudian hari, serta bisa membawa nama baik universitas hingga sampai ke pelosok negeri.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kami sampaikan kepada seluruh tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan, atas kerja keras dan kerja sama bapak-ibu sekalian dalam melaksanakan tugas mendidik mahasiswa, sehingga mereka berhasil menyelesaikan studi dan diwisuda pada pagi yang berbahagia ini,” ujar Prof. Lusmeilia.

Baca juga: Mahasiswa Unila raih hibah P2MW 2024 atas pengembangan pati umbi garut

Baca juga: Unila raih penghargaan Kampus Kebangsaan dari BNPT


Baca juga: 493 calon mahasiswa pascasarjana Unila ikuti seleksi gelombang dua