TKD Prabowo-Gibran targetkan kemenangan di Lampung 70 persen

id Lampung,Bandarlampung,Gerindra,TKD Prabowo-Gibran,pilpres 2024

TKD Prabowo-Gibran targetkan kemenangan di Lampung 70 persen

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran, Faishol Djausal (tengah) saat memberikan keterangan, di Bandarlampung, Kamis (30/11/2023). ANTARA/Dian Hadiyatna

Untuk target kami optimis bisa menang satu putaran, dengan target 70 persen di Lampung.
Bandarlampung (ANTARA) - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran menargetkan kemenangan 70 persen di Provinsi Lampung dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024.

"Untuk target kami optimis bisa menang satu putaran, dengan target 70 persen di Lampung," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran, Faishol Djausal, di Bandarlampung, Kamis.

Oleh karena itu, ujar dia lagi, guna mencapai target-target tersebut TKD Prabowo-Gibran di Lampung hari ini menggelar konsolidasi. Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang perkenalan dan mempererat silaturahmi, tetapi juga upaya untuk menyatukan visi dan kehendak guna meraih kemenangan Prabowo-Gibran di seluruh wilayah Provinsi Lampung.

"Konsolidasi ini menjadi awalan yang baik untuk membangun keselarasan kerja ke depan, dari tingkat provinsi hingga pelosok desa di Lampung," kata Faishol Djausal.

Faishol Djausal juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik dan terarah dari seluruh Tim Kerja TKD sebagai kunci untuk menyampaikan pesan politik Prabowo-Gibran dengan visi besar Indonesia Maju.

"Visi komunikasi terarah kita bertujuan untuk memenangkan Prabowo dalam satu putaran. Sambil menunggu petunjuk dari Tim Kampanye Nasional/TKN, kami juga sedang merancang perencanaan untuk mencapai kemenangan," kata dia.

Sekretaris TKD Lampung Prabowo-Gibran, Supriadi Hamzah konsolidasi ini merupakan tahap awal yang mempertemukan dengan TKD kabupaten/kota, dewan pengarah, dan dewan penasihat di provinsi ini.

"Dalam masa kampanye yang singkat, kami membutuhkan saran dan masukan dari tokoh, penasihat, dan pengarah TKD kabupaten/kota. Tahap awal ini bertujuan untuk memantapkan kerja kita dengan target minimal 70 persen.
Hasil survei terakhir memberikan optimisme, namun TKD Lampung di bawah Faishol Djausal berusaha mencapai kemenangan tertinggi dengan dukungan fisik dan pemikiran yang mantap," kata dia lagi.
Baca juga: Megawati hadiri Rakornas Relawan Ganjar-Mahfud
Baca juga: Ning Ais menjadi jubir termuda asal Surabaya di Timnas Amin