Sergio Conceicao sebut Porto akan tampil berbahaya saat bertandang ke markas Arsenal

id FC Porto,Arsenal,Liga Champions,Sergio Conceicao

Sergio Conceicao sebut Porto akan tampil berbahaya saat bertandang ke markas Arsenal

Gelandang Porto asal Brasil Wenderson Galeno (kiri) merayakan gol bersama Stephen Eustaquio pada pertandingan Liga Champions melawan Arsenal di Dragao Stadium. ANTARA/AFP/Patricia De Melo Moreira/am.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih FC Porto Sergio Conceicao memastikan timnya akan tampil berbahaya saat bertandang ke markas Arsenal pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, London, Rabu dini hari WIB.

Dikutip dari laman resmi UEFA, Senin, Sergio menjelaskan keunggulan satu gol yang mereka miliki dari leg pertama tak akan berpengaruh banyak pada pertandingan nanti.
 
"Ini adalah pertandingan yang bagus, pertandingan Liga Champions. Lawan kami lebih banyak menguasai bola, namun Porto selalu lebih berbahaya," jelas Sergio.
 
Pada pertandingan leg pertama lalu, Porto sukses menyegel kemenangan dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Galeno.

Baca juga: Porto taklukkan Arsenal 1-0 berkat gol cantik Galeno di ujung laga
 
 Mengenai jalannya pertandingan leg pertama, Sergio menilai timnya tampil luar biasa, namun menjelang leg kedua timnya hanya memiliki waktu yang singkat untuk mempersiapkan diri.
 
 "Para pemain harus senang dengan apa yang mereka lakukan (di leg pertama). Hanya ada sedikit waktu untuk bekerja, namun ada banyak tekad," ujar Sergio.
 
 "Tim memahami dengan sempurna ruang yang harus mereka masuki untuk mengkondisikan lawan kami dan juga apa yang harus kami lakukan di lini depan untuk menyakiti mereka," pungkasnya.
 
 Pada leg kedua, Porto hanya perlu setidaknya mengamankan hasil imbang kontra Arsenal untuk memastikan diri lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.