Polisi selidiki penemuan mayat di saluran irigasi Pekalongan Lampung Timur

id polisi, lampung timur, penemuan mayat, saluran irigasi

Polisi selidiki penemuan mayat di saluran irigasi Pekalongan Lampung Timur

Polisi selidiki penemuan mayat di saluran irigasiĀ  Lampung Timur (ANTARA/HO)

Jenazah laki-laki tersebut sudah kita evakuasi ke RSUD Sukadana, untuk dilakukan proses pemeriksaan medis lebih lanjut, terangnya
Lampung Timur (ANTARA) - Polres Lampung Timur tengah menyelidiki penemuan mayat laki laki di saluran irigasi Pekalongan daerah setempat.

Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar, di Lampung Timur, Senin, menerangkan penemuan mayat laki-laki tersebut, awalnya disampaikan oleh warga masyarakat.

"Setelah menerima informasi, petugas kepolisian, dan tim medis Puskesmas Pekalongan, segera meluncur ke lokasi kejadian, untuk melakukan proses evakuasi jasad tersebut, bersama warga masyarakat," katanya.

Kondisi mayat laki-laki tersebut, lanjutnya, ditemukan dalam keadaan mengambang di dalam saluran irigasi, dengan menggunakan celana panjang warna coklat serta kaus hitam.

Berdasarkan informasi sementara, yang dihimpun oleh petugas kepolisian, mayat laki-laki tersebut, diketahui bernama Helnadi Dahrunsyah Yakub (19) warga Hadimulyo Barat, Kota Metro.

"Jenazah laki-laki tersebut sudah kita evakuasi ke RSUD Sukadana, untuk dilakukan proses pemeriksaan medis lebih lanjut, dan hingga saat ini petugas kepolisian masih melakukan proses penyelidikan, untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban," terangnya.