PDIP Metro : Ganjar-Mahfud miliki komitmen kuat bangun bangsa

id Pemilu 2024, PDIP Metro, dukungan bacapres RI

PDIP Metro : Ganjar-Mahfud miliki komitmen kuat bangun bangsa

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Metro Anna Morinda (kerudung hitam) saat bertemu para kader. ANTARA/Hendra Kurniawan

Bandarlampung (ANTARA) - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Metro, Lampung menyambut baik penetapan Mahfud MD sebagai  calon wakil presiden  yang mendampingi Ganjar Pranowo pada  Pemilu 2024.

Ketua DPC PDIP Metro Anna Morinda mengatakan bahwa duet Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang cocok untuk mengawal pembangunan berkelanjutan sesuai harapan rakyat.

"Kami menilai pasangan ini merupakan duet yang cocok. Jadi Ganjar Pranowo dan  Mahfud MD ini merupakan paket lengkap yang kita miliki. Keduanya juga memiliki komitmen kuat dalam urusan membangun bangsa," kata Anna  di Metro, Lampung, Rabu. 

Menurut dia, duet Ganjar-Mahfud mampu menghadirkan pembangunan berkelanjutan yang berpihak kepada masyarakat.

"Keduanya adalah putra terbaik bangsa yang bisa memberikan pilihan terbaik untuk rakyat Indonesia, baik dari segi pembangunan, pengentasan kemiskinan, keadilan hukum dan komitmennya dalam pemberantasan korupsi. Kredibilitas keduanya ini sudah teruji," ujarnya.

Ia mengaku siap bergerak merangkul hati rakyat dengan mengampanyekan Ganjar-Mahfud di Kota Metro dan meneruskan program unggulan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden tersebut.

Dia menyatakan kesiapannya dalam upaya mendongkrak perolehan suara Ganjar-Mahfud dan seluruh kader hingga simpatisan PDI Perjuangan di Kota Metro akan bergerak merangkul hati rakyat.


"Keputusan Ketua Umum ini menjadi penyemangat bagi kader dan seluruh simpatisan partai. Kami akan bergerak masif ke masyarakat dengan cara turun langsung dari rumah ke rumah merangkul hati rakyat," ujarnya pula.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi internal hingga koordinasi dengan sejumlah partai pendukung di kota setempat.

"Kami akan segera melakukan berkonsolidasi internal, dan membangun komunikasi dengan partai pendukung serta seluruh relawan di Metro. Targetnya adalah pasangan Ganjar-Mahfud menang di Metro dan menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024," katanya lagi.