Rans ke tiga besar setelah tekuk PSIS Semarang 2-1

id Rans Nusantara FC,PSIS Semarang,Liga 1 Indonesia,Mitsuru Marouka,Evandro Brandao,Carlos Fortes,Persija Jakarta,Persikabo

Rans ke tiga besar setelah tekuk PSIS Semarang 2-1

Pesepak bola Rans Nusantara Irfan (kanan) mencoba menghadang pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas (dua kanan) pada pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (6/10/2023). Rans Nusantara mengalahkan PSIS Semarang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/tom.

Jakarta (ANTARA) - Rans Nusantara FC merangsek ke tiga besar klasemen sementara setelah menekuk PSIS Semarang dengan skor tipis 2-1 pada pekan ke-15 Liga 1 Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat.
 
Kemenangan Rans Nusantara FC hadir berkat gol yang dicetak oleh Mitsuru Marouka dan Evandro Brandao, sedangkan PSIS Semarang sempat membalas melalui tendangan penalti Carlos Fortes, demikian catatan Liga Indonesia.
 
Hasil ini membuat Rans Nusantara FC naik ke peringkat tiga dengan torehan 26 poin dari 15 pertandingan, sedangkan PSIS Semarang turun ke peringkat lima dengan 24 poin.