Ketua DPD APKAN gelar rapat koordinasi dan evaluasi

id DPD APKAN Lampung Timur, Lampung Timur, Husnan Efendi

Ketua DPD APKAN gelar rapat koordinasi dan evaluasi

Ketua DPD APKAN gelar rapat koordinasi dan evaluasi. Foto Antara/HO-DPD APKAN.

Tanamkan di diri kita masing-masing bahwa kita ini APKAN. APKAN adalah kita, artinya nama APKAN harus melekat di diri kita, kata Kemas
Lampung Timur (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah Aliansi Pemantau Kinerja Aparatur Negara (DPD APKAN) Kabupaten Lampung Timur(Lamtim) melaksanakan silaturahmi, koordinasi dan rapat evaluasi, Rabu (03/05/2023)

Kegiatan rapat dipimpin langsung  Ketua DPD APKAN Lampung Timur Husnan Efendi, yang dilaksanakan di sekretariat DPD APKAN, Kota Sukadana, Lampung Timur.

"Terimakasih kepada rekan-rekan anggota yang tetap semangat untuk membesarkan APKAN di Kabupaten Lampung Timur. Saya hanya ingin kita makin kompak lagi  dan mengerti tupoksi masing-masing sebagai pengurus dan anggota APKAN. Jika ada hal hal terkait permasalahan bisa berkoordinasi dengan pimpinan. Yang tak kalah penting saya minta pengurus dan anggota APKAN harus bisa menjaga marwah organisasi," kata Husnan Efendi melalui rilisnya.

Dewan penasehat DPD APKAN Lampung Timur Kemas Hasan menyampaikan pentingnya kecintaan terhadap organisasi.

"Tanamkan di diri kita masing-masing bahwa kita ini APKAN. APKAN adalah kita, artinya nama APKAN harus melekat di diri kita," kata Kemas.

Kemas meminta APKAN selain sebagai lembaga kontrol sosial agar mengadakan pembinaan-pembinaan di masyarakat.

"Ada semacam pembinaanlah, misalnya di bidang olahraga, pendidikan UMKM dan lain sebagainya," pinta pria aktif di pers ini.

"Kan tidak berat-berat amat, yang penting terprogram dan terstruktur dengan baik," pungkasnya

Usai kegiatan dilanjutkan sesi makan siang kemudian foto bersama pengurus dan anggota di depan Sekretariat DPD APKAN Lampung Timur.