GIIAS Semarang 2022 - Hyundai boyong Creta

id stargazer,hyundai,hyundai stargazer

GIIAS Semarang 2022 - Hyundai boyong Creta

Interior mobil Hyundai Creta (ANTARA/Hisar Sitanggang)

Jakarta (ANTARA) - Hyundai memboyong Creta ke Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022 yang berlangsung selama 23 - 27 November 2022 setelah diluncurkan di GIIAS Jakarta pada Agustus.

Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia Makmur mengatakan Creta diboyong ke pameran otomotif di Semarang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas keluarga setempat.

"Kami juga menawarkan berbagai program jual dan program purna jual dan inovasi terbaik Hyundai untuk dapat dinikmati masyarakat Semarang dan tentunya masyarakat Jawa Tengah," kata Makmur dalam siaran resmi, Rabu.

Di GIIAS Semarang 2022, Hyundai menyuguhkan teknologi mobilitas inovatif lewat kehadiran ragam produk, berbagai layanan termasuk test drive, serta area interaktif di booth seluas 203 m2. Hyundai memamerkan lima unit kendaraan berupa Stargazer, Creta, Ioniq 5, Palisade, dan Santa Fe.

Sementara itu, pengunjung juga bisa menjajal tiga kendaraan untuk test drive yang terdiri dari dua unit Stargazer dan satu unit Creta.
 
Satu unit Hyundai Stargazer yang dipamerkan di sela media test driving Surabaya-Malang-Surakarta pada hari Jumat (2/9/2022) di Surakarta, Jawa Tengah. (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022