Aparat Polres Rejang Lebong kejar perampok travel

id Rejang Lebong ,jalan lintas ,begal ,Sindang Kelingi

Aparat Polres Rejang Lebong kejar perampok travel

Ilustrasi perampokan mobil. (Foto Antaranews)

Rejang Lebong, Bengkulu (ANTARA) - Pihak Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong, Bengkulu mengejar perampok kendaraan travel yang melintas di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau, Sumsel, tepatnya di wilayah Kecamatan Sindang Kelingi, Rejang Lebong pada Senin (1/8) lalu.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan kepada sejumlah wartawan di Rejang Lebong, Minggu sore, mengatakan kejadian dugaan pembegalan yang dialami sopir travel dan penumpangnya itu sudah dilaporkan ke Polsek Sindang Kelingi.

"Korban sudah membuat laporan dan sudah diterima pihak Polsek Sindang Kelingi. Saat ini kita tengah memburu para terduga pelakunya," kata dia.

Dia menjelaskan, selain memburu terduga pelakunya tim Opsnal Polres Rejang Lebong juga mencari orang yang disebutkan korban dalam unggahannya di media sosial sebagai ketua keamanan dan telah menerima uang keamanan melintas di kawasan itu.

Pihaknya juga tengah berusaha menghubungi sang sopir travel Padang-Bengkulu pelat BA 1285 YN karena hingga Minggu sore (7/8) jajarannya sudah beberapa kali dihubungi namun tidak aktif.

Dia mengimbau para pengguna jalan yang akan melintas di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau agar tidak memberikan uang keamanan kepada siapapun. Kemudian pengendara yang ragu melintas bisa meminta pengawalan petugas dari Polsek Sindang Kelingi maupun Polsek Padang Ulak Tanding (PUT) yang diberikan secara gratis.