Wakil Bupati Lampung Tengah pimpin apel bulanan

id lampung, lampung tengah, lamteng, apel bulanan, apel

Wakil Bupati Lampung Tengah pimpin apel bulanan

Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya Pimpin Apel Bulanan (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Keikutsertaan saudara mengikuti apel ini semoga semakin meningkatkan gairah kita semua untuk senantiasa siap mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan penuh dedikasi dan disiplin yang tinggi,” katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya mempimpin apel bulanan, Senin (1/8/22), di Lapangan Merdeka Gunung Sugih.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para pegawai di lingkungan Pemkab Lampung Tengah yang telah hadir dalam apel pagi ini.

“Keikutsertaan saudara mengikuti apel ini semoga semakin meningkatkan gairah kita semua untuk senantiasa siap mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan penuh dedikasi dan disiplin yang tinggi,” katanya.

Apel bulanan yang secara rutin selenggarakan ini memang sangat baik bagi sebagai sarana untuk terus-menerus melakukan penyegaran komitmen di dalam pengabdian kita terhadap masyarakat.

Ardito mengapresiasi kinerja beberapa perangkat daerah yang telah menunjukkan hasil yang optimal pada pertengahan tahun 2022 ini, di antaranya telah berhasil menjadi pemenang dalam Lomba Kampung Tingkat Provinsi Lampung dan berhak mewakili Provinsi Lampung di tingkat nasional.

Selain itu Kabupaten Lampung Tengah juga telah mendapatkan predikat sebagai Kabupaten Layak Anak Tingkat Madya dan ke depan diharapkan para kepala perangkat daerah untuk semakin kompak dan optimal dalam bekerja.