Bupati Tulangbawang lantik 52 PNS di lingkup pemkab setempat

id lampung, tulang bawang, tuba, pemkab tuba, pelantikan

Bupati Tulangbawang lantik 52 PNS di lingkup pemkab setempat

Bupati Tulang Bawang lantik 52 PNS di lingkup pemkab setempat (ANTARA/HO-Pemkab Tuba)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulangbawang Winarti melantik 52 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang pada Jumat (1/4) terdiri atas 6 pejabat administrasi administrator dan 46 Pejabat Pengawas.

“Saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara pejabat administrator dan pengawas yang dilantik hari ini semoga amanah dan profesional dalam menjalankan tugas serta bertanggungjawab dan memiliki etos kerja juga loyalitas yang tinggi,” ujarnya seperti dalam keterangan tertulis, Jumat (1/4/22).

Diketahui, pelantikan itu dilakukan menjelang Ramadhan bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja, pelayanan dan pengembangan karier Aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. 

Bupati Tulang Bawang lantik 52 PNS di lingkup pemkab setempat (ANTARA/HO-Pemkab Tuba)


“Saudara-Saudara yang dilantik menjadi pejabat adalah orang-orang terpilih yang diberi kepercayaan oleh Pemerintah Daerah dan masyarakat. Maka bersyukurlah, serta jaga amanah yang diberikan, dan jangan disia-siakan,”kata Winarti.

Lebih lanjut, Winarti menuturkan agar pelantikan ini menjadi motivasi yang luar biasa bagi kinerja para aparatur yang dilantik. Ia berpesan kepada PNS yang baru dilantik untuk melaksanakan 25 program BMW Tulang Bawang secara maksimal dan pro rakyat untuk mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang yang aman mandiri dan sejahtera.

Dalam acara tersebut, Bupati Winarti didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang serta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang. Tak lupa ia, mengucapkan selamat menyambut ibadah puasa Ramadan 2022 bagi umat muslim yang akan melaksanakan ibadah di bulan penuh berkah ini.