HK lakukan apel siaga Natal dan Tahun Baru 2022

id Hutama karya,Apel kesiapan Nataru,Tol Lampung,Lampung,Tulangbawang barat

HK lakukan apel siaga Natal dan Tahun Baru 2022

Petugas Rescue PT. Hutama Karya memperagakan penggunaan alat kesehatan saat apel kesiapan siaga natal dan tahun baru di Tulangbawang Barat, Lampung, Senin (20/12/2021). (ANTARA/ARDIANSYAH)

Tulangbawang Barat (ANTARA) - PT Hutama Karya ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung, mengadakan apel siaga Natal dan Tahun Baru 2022 di rest area 215 Tulang Bawang Barat, Lampung Senin (20/12/2021)

Branch Manager PT Hutama Karya ruas Terbanggi Besar-Pematang Panggang-Kayu Agung, Yoni Satyo Wisnuwardhono mengatakan, apel ini dilakukan untuk pemantauan sekaligus kesiapan petugas dalam libur Natal dan Tahun Baru 2022, dari 20 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022. 

"Apel ini kita lakukan untuk melihat kesiapan personil dan armada untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2022 dari arah Palembang Sumatera Selatan menuju Provinsi Lampung," katanya.

Menurutnya, sebagai badan usaha jalan tol (BUJT) memberikan pelayanan yang terbaik dan prima selama libur Natal dan Tahun Baru 2022.

Dengan apel ini, petugas harus lebih siap menghadapi pemudik yang ingin melakukan perjalanan. Bukan hanya pada saat arus mudik, tetapi setiap waktu Hutama Karya terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jalan. 

"Kita juga memeriksa persiapan mobil rescue, ambulans dan mobil patroli. Semua perlengkapan dan peralatan siap digunakan bila ada yang membutuhkan," tegasnya.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022