Bupati Tulangbawang buka sarasehan ICMI

id lampung, tulang bawang

Bupati Tulangbawang buka sarasehan ICMI

Bupati Tulangbawang Winarti membuka secara resmi kegiatan Sarasehan Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Tulangbawang 2021 (ANTARA/HO-Pmkab Tuba)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulangbawang Winarti membuka secara resmi kegiatan Sarasehan Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Tulangbawang 2021, dengan tema “Gotong Royong dalam Membangun Karakter Kebangsaan”.yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Menggala, Selasa (22/6/21)

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Umum ICMI Pusat Priyo Santoso, Ketua Umum ICMI Lampung Yusuf S. Barusman, Rektor Universitas Lampung Aom Karomani, Wakil Rektor UIN Raden Intan Lampung Alamsyah, Forkompimda, tokoh agama, serta pejabat tinggi pratama di Pemkab Tulangbawang.

Dalam sambutannya Winarti mengatakan, kini kita harus terus bergotong royong membangun kesehatan, baik secara mental maupun spiritual di masa COVID-19 

“ICMI kami harap juga ikut membantu memperkuat rasa kesatuan di saat masa pandemi ini. Peranan ICMI sangat besar baik di daerah maupun nasional juga di dunia pendidikan dan lainnya,” kata Winarti.

Lebih lanjut Winarti mengatakan, penguatan gotong royong itu difokuskan untuk membangun sumber daya manusia di masa pandemi, untuk membangun ekonomi dan juga karakter kebangsaan. 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar