Kwarcab Pramuka Pringsewu lakukan disinfektan di rumah-rumah warga

id Lampung, pringsewu, pramuka, virus corona

Kwarcab Pramuka Pringsewu lakukan disinfektan di rumah-rumah warga

Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah titik di Kabupaten Pringsewu, salah satunya di halaman Kantor Sekretariat Kwarcab Pringsewu, di Jalan Raya Yogyakarta, Pekon Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo. (Foto : Antaralampung/doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Kwartir Cabang Pramuka Kabupaten Pringsewu mengadakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah titik di Kabupaten Pringsewu, salah satunya di halaman Kantor Sekretariat Kwarcab Pringsewu, di Jalan Raya Yogyakarta, Pekon (Desa) Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo.

“Mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Kwarcab Pramuka Kabupaten Pringsewu, kegiatan yang sangat positif dan perlu dicontoh bagi organisasi yang lain. Kegiatan ini merupakan bentuk nyata bahwa Kwarcab Pramuka Kabupaten Pringsewu sebagai organisasi yang peduli kepada masyarakat, dan agar masyarakat dapat terhindar dan aman dari penyebaran wabah virus COVID-19,” kata Ka Kwarcab Pramuka Pringsewu, yang juga menjabat Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, di Pringsewu, Kamis.

Menurutnya, kegiatan ini lebih baiknya bila diikuti oleh seluruh anggota Pramuka yang ada di Kabupaten Pringsewu. Karena bisa berdampak baik bagi masyarakat banyak.

Baca juga: Relawan dan masyarakat lakukan penyemrotan disinfektan di Pekon Wonodadi
Baca juga: Bupati Pringsewu lantik dua pejabat tinggi pratama

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar