Letkol Achmad Hadi Al Hasny jabat Paslog Brigif 4 Marinir/BS

id Pengukuhan Paslog Brigif 4 Marinir/BS

Letkol Achmad Hadi Al Hasny jabat Paslog Brigif 4 Marinir/BS

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar (kiri) melakukan salam Komando dengan Letkol Achmad Hadi Al Hasny (kanan) usai pengukuhan sebagai Perwira Staf Logistik (Paslog) Brigif 4 Marinir/BS di Mako Brigif 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. (Antaranews Lampung/HO/Ardiansyah.)

Bandar Lampung (ANTARA) - Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin upacara  pengukuhan Letkol Achmad Hadi Al Hasny sebagai Perwira Staf Logistik (Paslog) Brigif 4 Marinir/BS di Mako Brigif 4 Marinir/BS, Padang Cermin, Pesawaran, Lampung. Senin (06/01/2020).

Hadir juga dalam pengukuhan tersebut adlaah Wadanbrigif 4 Marinir/BS, para Perwira Staf Brigif 4 Marinir/BS, Danyonif 7 Marinir, Danyonif 9 Marinir, para Perwira jajaran Brigif 4 Marinir/BS Wilayah Lampung.

Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Ahmad Fajar dalam amanatnya mengatakan bahwa pengukuhan jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi yang harus dilaksanakan untuk memenuhi berbagai tuntutan tugas dalam rangka pembinaan organisasi Brigif 4 Marinir/BS. 

"Pengukuhan ini untuk pembaharuan dan penyegaran semangat serta pemikiran dengan berorientasi kepada terwujudnya perilaku organisasi yang lebih dinamis dan meningkatnya nilai profesionalisme dan kinerja kerja di tiap-tiap staf yang lebih optimal," ujarnya. 

Ahmad Fajar menambahkan, perwira staf logistik Brigif 4 Marinir/BS merupakan jabatan yang tidak ringan melihat tantangan tugas tersebut, dibutuhkan seorang perwira yang berkualitas dan berperan aktif sebagai penggerak utama di bidang Logistik  dan material.

"Jabatan perwira staf logistik merupakan jabatan yang tidak ringan, disamping itu juga harus mampu menampilkan jati diri yang patut diteladani serta mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif  bagi seluruh anggota staf." katanya. 

Di akhir amanatnya Danbrigif 4 Marinir/BS juga menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol Achmad Hadi Al Hasny.

"Kita semua berharap dengan jabatan tersebut dapat dilahirkan gagasan gagasan dan pemikiran segar dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan fungsi organisasi staf Brigif 4 Marinir/BS," pungkasnya.