Bachtiar Sanjaya perkuat tim baseball pada SEA Games Filipina

id bachtiar sanjaya,tim baseball indonesia, sea games 2019

Bachtiar Sanjaya perkuat tim baseball pada SEA Games Filipina

Atlet Lampung, staf DKP Provinsi Lampung Bachtiar Sanjaya masuk timnas baseball Indonesia pada SEA Games 2019 Filipina, (Antara Lampung/HO/Facebook) (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Warga Bumi Ruwa Jurai Lampung, yang sehari-hari bertugas sebagai staf Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Lampung Bachtiar Sanjaya, menjadi salah satu atlet tim baseball Indonesia pada perhelatan pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games 2019 Filipina.

Dikutip dari akun ofisial Facebook dinas yang dipimpin oleh Makmur Hidayat itu, Kamis (28/11), admin akun menggunggah ucapan penyemangat.

"Selamat berjuang Bachtiar Sanjaya, staf Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Lampung yang tergabung dalam tim Baseball Indonesia pada SEA Games 2019 di Filipina," tulisnya.
 
Menyertakan foto Bachtiar --berseragam ofisial atlet berlatar gedung Istana Merdeka, Jakarta-- tengah tersenyum lebar, admin akun itu menyertakan juga doa terbaik. 

"Semoga diberikan kesehatan dan kekuatan untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Indonesia, aamiin..", tulisnya, men-tag 18 akun diantaranya akun media sosial Gubernur dan Wagub Lampung, Pemprov Lampung, Dispora Lampung, KONI Lampung, KKP RI, Kemenko Kemaritiman dan Investasi, serta akun @idn_seagames2019.