KPK geledah rumah pribadi Bupati Lampung Utara

id KPK Geledah Rumah AIM,KPK periksa kediaman AIM

KPK geledah rumah pribadi Bupati Lampung Utara

Suasana di kediaman Agung Ilmu Mangkunegara di Jalan Sultan Haji Kota Sepang, Bandarlampung, Jumat (11/10/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah rumah pribadi Agung Ilmu Mangkunegara  di Jalan Sultan Haji Nomor 4, Kelurahan Kota Sepang Kecamatan Labuhan Ratu, Kota Bandar Lampung, Jumat.

Pantauan di lokasi, tiga unit mobil yang diduga milik penyidik KPK terpakir di halaman dan pinggir jalan rumah tersangka Bupati Lampura itu.

Keadaan rumah Bupati Lampung Utara tersebut terlihat sunyi sepi, gerbang halaman depan pun dibuka hanya sebatas motor lewat.

Di parkiran dalam rumah  terparkir dua mobil berwarna hitam merek Innova yang diduga kendaraan penyidik KPK dan satu unit mobil Pajero Sport berwarna putih.

Di halaman rumah tersebut terlihat empat orang sedang berbincang, dimana seorang Brimob dan satu orang berpakaian batik dan  tiga orang lainnya berpakaian biasa.

Di sekitar lingkungan rumah tersebut juga terlihat biasa saja, tidak ada warga yang mengerubungi tempat Bupati yang tertangkap KPK itu.

Sampai berita ini diturunkan tim yang diduga penyidik KPK masih belum ada pergerakan dari rumah AIM.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar