Dian Sastrowardoyo, juri SATU Indonesia Awards 2019

id Dian sastrowardoyo, satu indonesia awards 2019

Dian Sastrowardoyo (Antara News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Dian Sastrowardoyo mengaku bersyukur dapat terlibat sebagai juri tamu dalam program SATU Indonesia Awards 2019, ajang penghargaan untuk generasi muda Indonesia yang berkontribusi positif bagi masyarakat.

"Ini menjadi suatu yang menarik, memberikan apresiasi pada mereka yang selama ini bekerja dalam diam. Aku senang banget menjadi bagian tahun ini," kata Dian dalam acara peluncuran SATU Indonesia Awards 2019 di Jakarta, Senin

Ia pun merasa senang berada di tengah-tengah tokoh penting di antaranya Dosen Ilmu Lingkungan Pascasarjana Universitas Indonesia, Prof. Dr. Emil Salim dan Guru Besar Pascasarjana Universitas Negeri Jakarta, Prof. DR. Fasli Jalal, sebagai dewan juri SATU Indonesia Awards 2019.

"Aku bersyukur punya kesempatan berada bersama orang-orang yang aku hormati, idolakan, Pak Emil, Pak Fasli. Mudah-mudahan suatu hari aku bisa seperti mereka. Belajar banyak dari mereka," tuturnya.

Dian juga berharap bisa banyak belajar dari para calon penerima penghargaan tahun ini.

"Aku yakin di luar sana masih banyak anak-anak muda Indonesia yang berkarya dalam diam dan belum tahu tentang apresiasi ini. Semoga tahun ini kita bisa temukan mereka lebih banyak lagi," kata dia.
 
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar