Andika tepis berita dirinya ditahan

id andika, kangen band

Andika tepis berita dirinya ditahan

Mahesa Andika saat mengisi kegiatan di Mesuji, Lampung. (antaralampung/Raharja-ist)

Mesuji, Lampung (ANTARA) - Penyanyi Mahesa Andika  Setiawan menepis pemberitaan yang kini beredar tentang dirinya ditahan terkait kasus narkoba.

" Jika ada yang mengatakan saya ditahan itu hoaks.  Rekan rekan media kan tau kalau saya habis ngisi kegiatan Milenial Road Safety  Polres Mesuji," kata dia, di Mesuji,  Lampung, Minggu.

Andika menjelaskan, dirinya cinta dengan Mesuji karena saat ini sebagai warga setempat, karena istrinya berasal dari Desa Budiaji, Mesuji.

Terkait adanya oknum yang mengatakan dirinya tengah ditahan  terkait dengan kasus narkoba dan lainnya, ia akan menempuh jalur hukum dan akan mencari serta melaporkan pelakunya ke pihak berwajib.

Mantan vokalis Kangen Band tersebut mengatakan,  mana mungkin ditahan degan kasus narkoba.  " Saya sudah lama sudah tidak merokok, saya juga tidak menggunakan  narkoba atau lainnya," kata dia.

Dia pun mempertegas mana mungkin ditahan karena sejauh ini berada di Lampung dengan mengisi kegiatan Milenial Road Safety di antaranya di Polresta Bandarlampung, Polres Lampung Tengah, Lampun Barat, Pesawaran, Lampung Timur dan Polres Mesuji.

Ia pun mengakui  sempat ditelepon salah seorang petinggi Polri karena terkait adanya pemberitaan tersebut, apalagi dirinya  saat ini telah bermitra dengan Polri dalam rangka mengisi kegiatan kegiatan atau  program program Polri di lampung.

Andika mengimbau kepada masyarakat  untuk tidak percaya berita hoaks,  dan kepada pelaku penyebarnya akan dilaporkan ke pihak berwajib.***2***
(RH*T013)


 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar