Romi Hariyanto akan maju pada Pilgub Jambi

id Jambi,Romi Hariyanto,Pilgub 2024

Romi Hariyanto akan maju pada Pilgub Jambi

Romi Hariyanto saat memberikan keterangan resmi terkait dirinya maju pada kontestasi Pilgub Jambi pada November mendatang.(ANTARA/Nanang Mairiadi)

Jambi (ANTARA) - Romi Hariyanto yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) mengatakan akan maju pada kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada 27 November mendatang.

Hal itu disampaikan  Romi Hariyanto yang juga menjabat sebagai pengurus DPW PAN Provinsi Jambi pada saat meresmikan Balai Rakyat Romi Hariyanto yang berlokasi di kawasan Panca Karya, Talangbanjar, Kota Jambi, Rabu.

"Hari ini saya resmi mengumumkan diri maju di kontestasi Pilgub serentak pada November mendatang untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi," katanya.
 
Balai Rakyat Romi Hariyanto yang diresmikan ini sebagai tempat kita dalam menampung seluruh aspirasi masyarakat Provinsi Jambi sekaligus untuk menjalin silahturahmi.

Romi mengatakan dirinya maju pada pemilihan gubernur nanti setelah mendapat restu dan izin dari keluarga besarnya.
 
"Saya maju pada Pilgub nanti bukan untuk jabatan wakil gubernur, tetapi sebagai gubernur," tegas Bang Romi, sapaan akrab dirinya kepada media.

Dia juga sudah berkomunikasi dengan beberapa partai lainnya termasuk PAN sendiri dan optimis respons dari beberapa partai sudah 90 persen mendukung dirinya maju sebagai gubernur Jambi pada November mendatang.

Ke depan berharap beberapa partai yang sudah terjalin komunikasi dapat mendukung dirinya  maju pada pilgub nanti