Warga Bandarlampung senam bersama XL Satu Fiber

id xl axiata, xl satu fiber,unlimited

Warga Bandarlampung senam bersama XL Satu Fiber

Usai senam bersama XL Satu Fiber di Perumahan Glora Persada, Bandarlampung. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -
PT XL Axiata mengadakan senam bersama puluhan warga Kelurahan Rajabasa  di Perumahan Glora Persada, Bandarlampung, Minggu (5/11/2023) 

PT XL Axiata memperkenalkan layanan broadband terbarunya yang bernama XL Satu Fiber. Ini adalah gabungan dua layanan milik XL, yakni internet fixed broadband  XL Home dan internet seluler XL Prabayar. 

XL Satu Fiber menawarkan layanan internet berbasis fiber optik dan seluler yang dapat digunakan secara bersamaan. Tambahan layanan internet seluler inilah yang membedakannya dari XL Home. 

"Tujuan diadakan acara ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat sekitar tentang XL Satu Fiber, yang dimana lampung baru saja launching 14 Agustus 2023," kata Roiman Manager Area Lampung. 

Menurutnya, keunggulan dari XL Satu Fiber ini pertama ada ada wifi unlimited, mendapatkan kartu beserta kuota ke pelanggan untuk kuota akan masuk tiap bulannya dan ada satlebox dengan satu pembayaran. 

Salah satu warga Kelurahan Rajabasa Raya, Sri (55), di Perumahan Glora Persada, Bandarlampung, mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan seperti membuat masyarakat lebih semangat hidup sehat dan mendapatkan informasi tentang XL Satu Fiber

"Adanya kegiatan senam bersama ini, menjadikan masyarakat lebih sehat dan mendapatkan informasi mengenai layanan internet yang memudahkan masyarakat" kata Sri warga kelurahan Rajabasa Raya.