Wakapolda Lampung sambut kedatangan Tim Divhumas Polri yang akan menggelar FGD kontra radikalisme

id Polda lampung, fgd

Wakapolda Lampung sambut kedatangan Tim Divhumas Polri yang akan menggelar FGD kontra radikalisme

Wakapolda Lampung sambut kedatangan Tim Subsatgas Banops Humas Polri. (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakapolda Lampung Brigjen Umar Effendi bersama pejabat utama Polda Lampung menyambut kedatangan Tim Subsatgas Banops Humas Polri.

Kedatangan Tim Subsatgas Banops Humas Polri dalam rangka giat kewilayahan kontra radikalisme program prioritas Kapolri.

Wakapolda Lampung Brigjen Umar mengucapkan selamat datang kepada tim dari Divhumas Polri di Polda Lampung.

"Semoga apa yang nanti akan dilaksanakan dapat bermanfaat bagi personel yang mengikuti Forum Grup Discucioin (FGD) mengenai radikalisme," katanya, di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan bahwa hari ini akan dilaksanakan di Kabupaten Pringsewu sebagai bentuk mendukung program prioritas Kapolri dalam kegiatan kewilayahan kontra radikalisme.

Kegiatan Tim Subsatgas Banops Divhumas Polri dalam program Kontra Radikal berlangsung dari tanggal 29-31 Mei 2023 kegiatan berlangsung di Kabupaten  Pringsewu dan Lampung Timur di wilayah hukum Polda Lampung.

"Kegiatan ini dipimpin oleh AKBP Gatot Hendro Hartono bersama narasumber  Nasir Abbas mantan narapidana terorisme peristiwa Bom Bali I tahun 2002 ," kata dia.

Setelah diterima oleh Wakapolda Lampung selanjutnya tim Subsatgas Banops Humas Polri bersama narasumber Nasir Abbas menuju Kabupaten Pringsewu didampingi personel Bid Humas Polda Lampung untuk melaksanakan kegiatan Forum Group Discussion (FGD) Radikalisme.