BPBD Lampung Selatan salurkan bantuan kepada korban angin puting beliung

id penyaluran bantuan ,Lampung selatan,Lampung

BPBD Lampung Selatan salurkan bantuan kepada korban angin puting beliung

Penyaluran bantuan yang di serahkan kepada masyarakat di ketapang (ANTARA/HO)

Lampung Selatan (ANTARA) - Kepala BPBD Kabupaten Lampung Selatan, Heri Bastian mengatakan bahwa pihaknya telah menyalurkan bantuan sebanyak 25 paket sembako kepada warga terdampak angin puting beliung di Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan.

"Kami menyampaikan bantuan sembako dari Pak Bupati untuk masyarakat yang terdampak puting beliung di Kecamatan Ketapang," kata Heri Bastian, di Lampung Selatan, Selasa (14/03/2023).

Dia mengatakan pemberian bantuan itu dilaksanakan di Balai Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang pada Minggu (12/03/2023).

Selanjutnya dia menyampaikan pemberian bantuan tersebut dihadiri oleh Camat Ketapang, anggota DPRD Dapil setempat, babinsa, babinkamtibmas, Kades Way Sidomukti, Kades Sidoasih, tokoh agama, tokoh pemuda, perwakilan anggota BPD, dan ibu-ibu Srikandi Kecamatan Ketapang serta masyarakat penerima bantuan.

Dia berharap dengan bantuan yang diberikan kepada warga ini, bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban bencana alam angin kencang di Lampung Selatan.

Heri Bastian menyebut, berdasarkan hasil kaji cepat TRC BPBD, ada 25 rumah rusak akibat bencana puting beliung yang terjadi di Desa Way Sidomukti dan Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang pada Senin 27 Februari 2023 lalu.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2023