Pertamina bantu warga terdampak banjir di Lahat

id Banjir, lahat,sumatra selatan, jambi, sumsel,bencana banjir

Pertamina bantu warga terdampak banjir di Lahat

Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menyalurkan bantuan tabung "bright gas" ukuran 5,5 kilogram dan sembako kepada warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan. Bantuan yang diberikan berupa tabung bright gas 5,5 kilogram dan kebutuhan pokok. ANTARA/HO/Pertamina Sumbagsel)

Palembang, Sumsel (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel menyalurkan bantuan tabung Bright Gas ukuran 5,5 kilogram dan sembako kepada warga terdampak bencana banjir di Kabupaten Lahat, Sumatra Selatan. 

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Regional Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan di Palembang, Senin, mengungkapkan Pertamina bekerja sama dengan Dinas Sosial Kabupaten Lahat dalam menyalurkan bantuan itu.

Bantuan secara simbolis diserahkan kepada Pemerintah Kelurahan Kota Negara dan Desa Lubuk Sepang bertempat di Posko Utama Banjir di Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Lahat dan Desa Lubuk Sepang, Kecamatan Pulaupinang Kabupaten Lahat.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir serta membantu pemda setempat dalam penyediaan pelayanan dapur umum," kata Nikho.