Polda Lampung kejar pelaku pencurian dengan kekerasan yang tewaskan korbannya

id Polda lampung, pelaku curas, tersangka curas

Polda Lampung kejar pelaku pencurian dengan kekerasan yang tewaskan korbannya

Polda Lampung kejar tersangka pelaku curas. (ANTARA/HO)

Backup atau dukungan penyelidikan tindak pidana pencurian dengan kekerasaan di wilayah hukum Polres Waykanan disupervisi dan diasistensi langsung oleh Dirkrimum Polda Lampung Kombes Pol Dr Reynold Elisa P Hutagalung, ungkapnya
Bandarlampung (ANTARA) - Polda Lampung akan memberikan bantuan (backup) untuk mengejar pelaku pencurian dengan kekerasan yang terjadi di jembatan jalan poros Kampung Pisang Indah, Kecamatan Bumi Agung, Kabupaten Waykanan, Jumat (25/3) sekira pukul 06.00 WIB.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad ketika dikonfirmasi membenarkan terjadinya pencurian dengan kekerasan di Waykanan tersebut dan Polda Lampung juga akan membackup Polres Waynanan untuk mengejar pelaku.

"Backup atau dukungan penyelidikan tindak pidana pencurian dengan kekerasaan di wilayah hukum Polres Waykanan disupervisi dan diasistensi langsung oleh Dirkrimum Polda Lampung Kombes Pol Dr Reynold Elisa P Hutagalung," ungkapnya.

Korban dari aksi pencurian dengan kekerasan tersebut bernama Jazni (44) warga kampung Pisang Indah yang ditemukan warga setempat telah bersimbah darah di tengah jalan dalam kondisi meninggal dunia.

Jazni diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan, karena sepeda motor Honda Beat warna merah miliknya yang digunakan pagi itu untuk menjemput anaknya di pondok pesantren Pisang Baru tidak ditemukan di dekat jenazahnya dan di tubuh Jazni ditemukan tiga luka tusuk di bagian dada, paha dan perut.

"Saat saya sedang membuka toko kelontong di depan rumah, saya melihat dua orang dengan penutup wajah melintas menggunakan dua unit motor matic dengan kecepatan tinggi ke arah kampung Teratang Sakti OKU Timur," kata Imam yang rukonya di sekitar TKP.