Winarti hadiri kegiatan karya bhakti TNI di Kampung Sungai Nibung

id lampung, tuba, tulang bawang, tni, karya bhakti tni

Winarti hadiri kegiatan karya bhakti TNI di Kampung Sungai Nibung

Bupati Tuba hadiri kegiatan karya bhakti TNI di Kampung Sungai Nibung Kecamatan Dente Teladas (ANTARA/HO-Pemkab Tuba)

Bandarlampung (ANTARA) - Kodim 0426 Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan kegiatan karya bhakti TNI di Kampung Sungai Nibung, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulang Bawang. Kegiatan itu dimaksudkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat, sekaligus menopang pembangunan infrastruktur di  Kabupaten Tulang Bawang.

Kodim 0426 Tulang Bawang mengerjakan perbaikan jalan sepanjang 5 km di Kampung Sungai Nibung.
 
Bupati Tulang Bawang Winarti mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0426 Kabupaten Tulang Bawang.
 
Ia menjelaskan program karya bhakti TNI di Kampung Sungai Nibung itu juga untuk pemerataan pembangunan infrastruktur di perkampungan.

“Saya alokasikan RP1 milIar untuk pembangunan jalan di Kampung Sungai Nibung, Dente Teladas. Semoga pembangunan ini berjalan dengan cepat, sukses dan berkualitas,”katanya

Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Pemkab dan Kodim dalam membangun daerah dan menyukseskan 25 program BMW.

"Sebanyak 147 kampung atau seluruh kampung di Kabupaten Tulang Bawang sudah dialiri listrik, semoga ini jadi solusi masyarakat dalam meningkatkan perekonomian yang berujung pada kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh,"katanya.