Wakapolda Lampung beri arahan Bintara kuota khusus asal Jabung

id Polda lampung, arahan bintara

Wakapolda Lampung beri arahan Bintara kuota khusus asal Jabung

Arahan Wakapolda Lampung kepada bintara. (ANTARA/HO)

Selama ini, dua kecamatan tersebut mendapat stigma negatif sebagai 'kampung begal' lantaran seringnya pelaku pencurian dengan kekerasan yang ditangkap berasal dari dua kecamatan tersebut, kata Subiyanto

Bandarlampung (ANTARA) - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto memberikan arahan pelaksanaan kegiatan penempatan Bintara Remaja (Baja) Kuota Khusus Kecamatan Jabung dan Kecamatan Labuhan Maringgai Lampung Timur di Aula Tri Brata Polres Lampung Timur, Rabu (05/1/2022) siang.

Dalam arahannya Wakapolda mengatakan, penempatan Bintara Remaja Kuota khusus Kecamatan Labuhan Maringgai dan Kecamatan Jabung merupakan salah satu bentuk komitmen moral dan keseriusan mewujudkan Polri yang Presisi.

"Selama ini, dua kecamatan tersebut mendapat stigma negatif sebagai 'kampung begal' lantaran seringnya pelaku pencurian dengan kekerasan yang ditangkap berasal dari dua kecamatan tersebut," kata Subiyanto.

Diharapkan Bintara Remaja asal Labuhan Maringgai dan Jabung dapat menjadi anggota Polri yang kompetitif, memiliki keunggulan dan mampu mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Timur.

"Ini salah satu bentuk komitmen moral dan keseriusan Polri dalam membina sumber daya dan menjaga keamanan serta ketertiban di daerah," katanya.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022