Newcastle akan boyong tiga pemain Seria A sekaligus pada Januari

id Newcastle United,Lazio,Inter Milan,Stefan de Vrij,Marcelo Brozovic,Thomas Strakosha

Newcastle akan boyong tiga pemain Seria A sekaligus pada Januari

Dua pemain Inter Milan De Vrij (kiri) dan Brozovic (kanan) jadi incaran Newcastle United. Emilio Andreoli/thetimes.co.uk

Newcastle akan memanfaatkan bursa transfer mendatang untuk mendatangkan pemain-pemain baru demi membantu skuad asuhan Eddie Howe tersebut keluar dari zona degradasi

Jakarta (ANTARA) - Newcastle United berencana untuk meboyong tiga pemain Serie A sekaligus pada bursa transfer Januari, termasuk duo Inter Milan Stefan de Vrij dan Marcelo Brozovic, menurut laporan Daily Mail pada Kamis.

Banyak orang yang akan menunggu pergerakan The Magpies pada bursa trasfer pertama mereka setelah klub Inggris tersebut diakusisi oleh konsorsium asal Arab Saudi, yang menjadikan mereka klub terkaya di dunia sepak bola.

Newcastle akan memanfaatkan bursa transfer mendatang untuk mendatangkan pemain-pemain baru demi membantu skuad asuhan Eddie Howe tersebut keluar dari zona degradasi.

Saat ini Newcastle masih duduk di posisi ke-19 Liga Premier Inggris tanpa meraih satu kemenangan pun.

Baca juga: Barcelona akan pinjam Hakim Ziyech dari Chelsea

Menurut laporan The Times, Newcastle akan menargetkan dua pemain Inter De Vrij dan Brozovic bersama dengan kiper Lazio Thomas Strakosha dalam upaya untuk membenahi lini bertahan mereka.

De Vrij selalu tampil bersama Inter sepanjang musim ini. Sementara itu, Brozovic dinilai sama pentingnya bagi tim asuhan Simone Inzaghi musim ini dan selalu menjadi starter bagi Inter.

Newcastle akan memanfaatkan masalah keuangan Nerazzurri untuk mencoba mendapatkan dua pemain tersebut.

Masalah finansial ini telah memaksa Inter menjual bek kanan Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain seharga 60 juta poundsterling (Rp1,15 triliun) dan Romelu Lukaku ke Chelsea seharga 98 juta poundsterling (sekitar Rp1,87 triliun) di bursa transfer musim panas kemarin.

Baca juga: Manchester City siap jual Raheem Sterling seharga Rp855 miliar

Sedangkan, kiper Lazio Strakosha menjadi salah satu pemain yang diminati Howe. Penjaga gawang asal Albania tersebut bisa saja tertarik bergabung setelah hanya menjadi kiper pelapis Pepe Reina di klub Italia tersebut.

Kiper berusia 26 tahun itu telah menghabiskan dua musim terakhir sebagai pilihan kedua di Lazio dan kedatangannya di St James' Park akan memberikan persaingan untuk Martin Dubravka, Freddie Woodman dan Karl Darlow.