Gelorakan jiwa muda, PUMA hadirkan koleksi terbaru "Spectra Pack"

id DEVIATE NITRO SPECTRA , PUMA, SpectraPack, ELECTRIFYNITRO, MAGNIFYNITRO

Gelorakan jiwa muda, PUMA hadirkan koleksi terbaru "Spectra Pack"

Tampilan Deviate Nitro Spectra yang masuk dalam koleksi terbaru Spectra Pack milik PUMA yang dirilis di Indonesia. (ANTARA/HO/PUMA Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - PUMA kembali menghadirkan koleksi sepatu "running" atau sepatu larinya "Spectra Pack" dengan sentuhan menggelorakan jiwa muda sehingga generasi pelari masa kini bisa berjuang membawa perubahan positif baik bagi dirinya maupun lingkungannya.

Dengan mengusung warna- warna cerah merah, hijau, biru, dan kuning, PUMA Spectra Pack meningkatkan kecerahan dan menciptakan grafik yang terinspirasi oleh pita warna yang dibiaskan.

Dalam siaran persnya, Jumat, PUMA menyebut kombinasi warna itu dirancang ulang agar bisa menyampaikan cara-cara baru para atlet di seluruh dunia untuk bergabung bersama di beberapa panggung olahraga terbesar pada 2021.



Ada DEVIATE NITRO SPECTRA yang mampu memberikan performa dinamis dan menawarkan bantalan terbaik dengan efisiensi yang ditingkatkan sehingga lari bisa dilakukan dalam durasi yang lama maupun terasa mudah.

Dengan bantalan NITRO ringan untuk responsivitas superior dan komposit serat karbon INNOPLATE yang meluncurkan Anda ke depan di setiap langkah. Untuk menjaga Anda tetap stabil, outsole-nya memiliki fitur karet PUMAGRIP yang tahan lama dan spoiler TPU yang reflektif dan stabil.

Terdapat juga MAGNIFY NITRO, varian lain dalam Spectra Pack. MAGNIFY NITRO mengambil teknologi favorit dari PUMA dan menggandakannya, menawarkan PROFOAM LITE dan bantalan NITRO paling banyak dibanding dengan koleksi PUMA lainnya.

NITRO memberi Anda pengalaman berlari yang ringan dan responsif tidak peduli bagaimana Anda berlari. Performa baru MAGNIFY yang terakhir didukung oleh sains untuk kenyamanan yang cocok untuk semua pelari dan bahan mesh bersirkulasi udara yang terasa pas.

Untuk mendukung Anda, heelpiece dengan cetakan 3 dimensi memaksimalkan kenyamanan dan menahan kaki Anda dengan aman sementara karet PUMAGRIP yang tahan lama menawarkan traksi dari berbagai permukaan.

Terakhir dalam koleksi Spectra Pack, ELECTRIFY NITRO. Midsole dua bagian yang ringan menawarkan busa NITRO canggih dan PROFOAM LITE dengan daya rebound yang tinggi.

Sepatu ini menawarkan jumlah bantalan yang tepat untuk kegiatan lari sehari-hari yang lebih ringan.

ELECTRIFY NITRO memiliki kekuatan cengkeraman yang lebih kuat, PUMA juga melengkapinya dengan karet PUMAGRIP yang tahan lama dan sol luar biomekanik untuk traksi multi-permukaan maksimum yang dapat melenturkan langkah Anda dan membawa ke mana pun Anda ingin pergi.

Agar Anda tetap terlihat di segala kondisi, bagian atas mesh berwarna cerah dipasangkan dengan hit reflektif. ELECTRIFY menghadirkan tampilan yang memberikan energi yang didukung oleh teknologi untuk membuat Anda tetap nyaman.

Koleksi terbaru itu sudah diluncurkan oleh PUMA Indonesia, dan bagi anda yang tertarik selama masa aktivasi mulai September 2021 hingga 22 November 2021 anda bisa mencoba berlari di atas treadmill dengan DEVIATE NITRO SPECTRA di PUMA Senayan City.

Akan ada hadiah menarik dari PUMA jika anda mengunggah kegiatan anda mencoba kenyamanan sepatu itu.

PUMA Spectra Pack telah tersedia di toko-toko PUMA Indonesia.




 
Pewarta :
Editor : Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2021