Bupati Mesuji serahkan sapi kurban

id lampung, mesuji,kurban mesuji

Bupati Mesuji serahkan sapi kurban

Bupati Mesuji Saply TH menyerahkan hewan kurban. Antaralampung/HO-Pemkab Mesuji

Semoga semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. dan empati serta kepedulian kita kepada sesama

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Mesuji Saply TH melaksanakan Shalat Idul Adha 1442 Hijriah di rumah dinasnya, Simpang Pematang, Selasa (20/7).

Salat Id dimulai pukul 07.00 WIB dan digelar secara terbatas, diikuti keluarga, beberapa pejabat, protokol, dan staf dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Saply menyampaikan, perayaan Idul Adha kali ini masih dalam suasana pandemi COVID-19, sehingga tidak dilakukan seperti biasanya, namun tetap berjalan dengan khidmat, tanpa mengurangi makna hari raya kurban.

Pada kesempatan itu, usai melaksanakan Shalat id, Saply juga menyerahkan bantuan satu ekor sapi kurban untuk Desa Wirabangun dari Pemerintah Kabupaten Mesuji secara simbolis.

Saply atas nama keluarga dan pemerintah daerah juga menyampaikan selamat merayakan Idul Adha 1442 Hijriah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji, dan berpesan agar dalam pelaksanaan penyembelihan kurban mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

“Di hari raya kurban ini, semoga semakin meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. dan meningkatkan empati serta kepedulian kita kepada sesama, khususnya di masa pandemi ini. Mari bersama kita berdoa kepada Allah SWT, agar pandemi COVID-19 ini segera berakhir,” ujarnya pula.
Baca juga: Muslim Mesuji Lampung Berziarah Saat Idul Adha