Pemkab Pesisir Barat lepas purna bakti Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021

id lampung, pesisir barat

Pemkab Pesisir Barat lepas purna bakti Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021

Plh Bupati Pesisir Barat N Lingga Kusuma melepas purna bakti Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat masa jabatan 2016-2021 (Antaralampung/HO/ Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Pelaksana Harian Bupati Pesisir Barat N Lingga Kusuma melepas purna bakti Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat masa jabatan 2016-2021, yakni Agus Istiqlal dan Erlina, di gedung pemkab setempat.

Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Nazrul Arif  menyampaikan terimakasih atas dedikasi yang diberikan untuk membangun Kabupaten Pesisir Barat.
 
“Saya sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat periode 2016-2021, atas kinerja yang dilakukan selama 5 tahun ini. Semoga kedepan masih bisa berkolaborasi untuk pembangunan Pesisir Barat kedepannya,”kata Nazrul.

Toko masyarakat, Putrawan Jaya Ningrat, juga mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati periode 2016-2021 yang telah mampu bersinergi membangun Kabupaten Pesisir Barat.
 
Sementara  itu. Bupati Pesisir Barat periode 2016-2021 Agus Istiqlal, mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerjasama seluruh jajaran di lingkungan pemerintah Kabupaten Pesisir Barat yang selama ini telah sangat membantu kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas kepemerintahan.

“Mudah- mudahan kerjasama di antara kita akan semakin meningkat lagi pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam pelaksanaan berbagai program pembangunan yang telah dan sedang kita laksanakan di kabupaten Pesisir Barat,”katanya.

Agus berharap, kepada seluruh jajaran pemerintah di lingkungan Kabupaten Pesisir Barat dapat  meneruskan etos kerja yang sekarang ini sudah ada.