Hotel Sheraton dukung pariwisata Lampung

id Sheraton, sheraton lampung, hotel sheraton, destinasi wisata

Hotel Sheraton dukung pariwisata Lampung

General Manager Sheraton Lampung, Benedictus Jodie. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - General Manager Sheraton Lampung, Benedictus Jodie mengatakan bahwa pihaknya mendukung pengembangan pariwisata Lampung dengan berbagai program yang akan dilaksanakan tahun 2020.

"Program di tahun 2020 ini sudah pasti adalah memajukan pariwisata di Lampung di mana Sheraton juga mempunyai andil yang cukup besar untuk pengembangan pariwisata yang ada," katanya di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan program yang ditawarkan Sheraton sendiri mengarah kepada promosi kamar. Tidak hanya menjual kamar, melainkan juga menjual pariwisata seperti menjadikan Lampung sebagai kota destinasi wisata.

"Misalnya kita akan promosikan paket kamar dengan promosi destinasi wisata Pahawang. Kalau bisa dengan beberapa destinasi lainnya yang mungkin bisa kita gali sumber daya manusianya dan alam nya yang berhubungan dengan wisata di Lampung," kata dia.

Dia menambahkan program tersebut akan menjadi target utama pada tahun 2020. Selain paket kamar, nantinya juga akan ada program makanan yang mengusung kearifan lokal kota Lampung.

"Kita akan mengangkat berbagai macam makanan lokal, karena kita tahu Lampung ini berbagai suku di sini ada dan ini menjadi tugas kita untuk menggali potensi yang ada untuk disajikan kepada tamu," kata dia lagi.

 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar