Ini nomor urut Pilbub Waykanan

id Ini nomor urut Pilbub Waykanan

Pada hari ini kami mendapatkan nomor urut dua. Maka pada kesempatan ini kami sampaikan salam dua jari, jangan lupa pilih Adipati
Blambangan Umpu (Antara Lampung) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan menggelar pengundian nomor urut untuk menetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati setempat.
        
Ketua KPUD Way Kanan Iskardo P. Panggar, di Blambangan Umpu, Selasa, mengatakan berdasarkan undian dua pasangan yang akan bertarung dalam pilkada itu, yakni Bustami Zainudin--Adinata, mendapatkan nomor urut satu (1) dan pasangan Raden Adipati Surya-- Edward Antony nomor urut dua (2).
        
"Pasangan calon itu telah memenuhi syarat, sehingga hari ini digelar undian nomor urut," katanya.
        
Ia menyebutkan, pengundian nomor urut ini sudah sah berdasarkan aturan yang berlaku dengan telah dihadiri oleh masing-masing pasangan calon, panwas, pejabat bupati dan forkopimda, serta masyarakat dan insan pers.
        
Dalam pelaksanaan pengundian nomor urut itu masing-masing pasangan calon melakukan pengambilan bola dan hasil akhirnya dilakukan kalkulasi. Pasangan Bustami Zainudin - Adinata mendapatkan kalkulasi 13 dari 7 dan 6 angka yang dikumpulkan pasangan ini. Kemudian pasangan Raden Adipati Surya--Edward Antony, memperoleh angka 12 dari 8 dan 4 dari keduanya.
        
Lalu pengundian sesi kedua masing-masing pasangan calon mengambil nomor urut. Bustami Zainudin--Adinata mendapatkan nomor urut satu (1), dan Raden Adipati Surya - Edward Antony mendapatkan nomor urut dua (2).
        
Raden Adipati meminta masyarakat untuk memilih pasangan nomor urut dua dan berjanji untuk membangun serta mensejahterakan masyarakat Waykanan.
        
"Pada hari ini kami mendapatkan nomor urut dua. Maka pada kesempatan ini kami sampaikan salam dua jari, jangan lupa pilih Adipati," katanya.