Rizani Ketua Golkar Lampung Utara Versi Agung Laksono

id Golkar Lampung Utara, M Rizani, Partai Golkar Lampung

Rizani Ketua Golkar Lampung Utara Versi Agung Laksono

M. Rizani terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Lampung Utara versi Agung Laksono pada Musyawarah Daerah (Musda), di Gedung KORPRI Kotabumi, Senin (6/7)(FOTO Antaralampung/Sarnubi)

Kotabumi, Lampung (ANTARA Lampung) - M Rizani terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Utara versi Agung Laksono pada Musyawarah Daerah di Gedung Korpri Kotabumi, Senin (6/7).

Pada musda itu, selain mepilih M Rizani sebagai Ketua DPD Golkar Lampung Utara, juga menetapkan Sekretaris Okto Varian Harfah serta Ketua Dewan Pertimbangan Herman Abung.

Hadir pada musda tersebut Plt Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung Heru Sambodo, Plt Ketua Partai Golkar Lampung Barat Nurmal Jaya dan Sekretaris Tambar Rusli, tokoh Golkar Lampung Utara dan sekitar 50 kader Partai Golkar.

Heru Sambodo menyampaikan amanah dari Partai Golkar agar melaksanakan konsolidasi di seluruh Indonesia.

Menurut dia, perlu dilakukan musda, karena SK DPD I Partai Golkar Lampung sudah habis untuk masa bakti tahun 2015.

Karena itu, Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono menerbitkan SK Plt kepengurusan DPD I Partai Golkar Lampung dan dilanjutkan ke daerah-daerah di Provinsi Lampung.

Dia menyatakan, secara substansi, UU Parpol mengamanahkan demokrasi dan tercantum pada Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) Partai Golkar bahwa Partai Golkar adalah partai yang menjalankan demokratisasi.

Ia menjelaskan, Kongres Bali dibatalkan oleh Mahkamah Partai karena tidak mengikuti amanah partai.

Dia mengharapkan semua dapat memperjuangkan Partai Golkar menjadi besar dan memenangkan pemilihan kepala daerah yang menggelar pilkada serentak pada Desember mendatang.

Rizani mengatakan, dirinya akan memajukan Partai Golkar ke depan.

Namun kemajuan itu tidak bisa tercapai tanpa dukungan berbagai pihak, terutama kader partai berlambang pohon beringin ini.

"Saya berharap semuanya dapat membantu untuk memajukan Partai Golkar di Lampung Utara," katanya lagi.