Kemarin ibu bonceng tiga anak terlindas truk

id Kabupaten Bogor, kecelakaan, kemang,Truk,Ibu,Anak,Terlindas Truk

Kemarin ibu bonceng tiga anak terlindas truk

Rekaman kamera pengintai atau CCTV peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Kemang Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jumat (30/8/2024). ANTARA/HO-Humas Polres Bogor.

Kabupaten Bogor (ANTARA) - Seorang ibu yang membonceng tiga anaknya menggunakan sepeda motor terlindas mobil truk di Jalan Raya Kemang Kabupaten Bogor Jawa Barat, Jumat.

Kepala Unit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya mengungkapkan, peristiwa tersebut menyebabkan seorang anak berinisial AS meninggal dunia di tempat.

Ia menjelaskan, peristiwa yang terjadi pada pada Jumat siang sekitar pukul 14.20 WIB itu berawal saat ibu berinisial P membonceng tiga anaknya berinisial AS, SP, dan S dari arah Parung menuju Bogor.

Kemudian, dari arah bersamaan terdapat mobil truk dengan nomor polisi F 9861 FH yang dikendarai sopir berinisial DT melaju di dekat motor P dan ketiga anaknya.

Tak lama kemudian, P yang sedang mengendarai motor hilang kendali sehingga terbentur bagian depan truk sebelah kiri.

"Sehingga menabrak depan kiri truk dan terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Ferdhyan.

Roda truk bagian depan sebelah kiri kemudian menggilas beberapa bagian pemotor, dan menewaskan salah satu anak yang dibonceng oleh P.

Selain menewaskan AS, peristiwa tersebut menyebabkan P mengalami luka berat di bagian kaki, sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Hermina Bogor untuk menerima penanganan medis.

Kemudian, kedua anak P lainnya, SP dan S mengalami luka ringan berupa lecet-lecet di bagian kaki.