Real Madrid ditahan imbang di markas Las Palmas 1-1

id liga spanyol,real madrid,las palmas,girona,osasuna

Real Madrid ditahan imbang di markas Las Palmas 1-1

Arsip Foto - Pemain depan Real Madrid Vinicius Junior melakukan pemanasan sebelum pertandingan liga Spanyol antara Real Madrid CF dan Athletic Club Bilbao di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Minggu (4/6/2023). ANTARA/AFP/Pierre-Philippe Marcou/am.

Jakarta (ANTARA) - Juara bertahan Real Madrid ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Las Palmas, pada pertandingan Liga Spanyol di Gran Canaria, Kamis waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Vinicius Jr menjadi penyelamat Real melalui eksekusi penaltinya pada menit ke-69, setelah Alex Suarez kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Las Palmas unggul terlebih dahulu berkat gol Alberto Moleiro saat laga baru berusia lima menit.

Ini merupakan hasil imbang kedua dari tiga pertandingan Liga Spanyol yang telah dimainkan Real, dan membuat klub ibukota Spanyol itu menghuni posisi keempat di klasemen sementara. Mereka tertinggal empat poin dari rival abadinya, Barcelona.

Pada pertandingan lain yang dimainkan sebelumnya, Girona menghancurkan tamunya Osasuna dengan kemenangan besar 4-0.

Osasuna bahkan hanya mencatatkan satu tembakan saja, dan tembakan itu pun tidak mengarah ke gawang. Girona semakin memperlihatkan dominasinya sebab Osasuna sama sekali tidak mampu mendapatkan tendangan sudut dan hanya dapat melakukan dua sentuhan di kotak penalti tuan rumah.

Bryan Gil membuka keunggulan Girona melalui golnya pada menit ke-34, sebelum Viktor Tsygankov dan Abel Ruiz menyumbang gol dalam rentang waktu tiga menit pada sekira menit ke-53 untuk memperbesar keunggulan Girona

Pemain Uruguay Cristhian Stuani melengkapi kemenangan Girona melalui golnya pada menit ke-90.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Real Madrid ditahan imbang 1-1 di markas Las Palmas