IIB Darmajaya kembali tambah dosen bergelar doktor

id lampung, darmajaya, kampus, perguruan tinggi

IIB Darmajaya kembali tambah dosen bergelar doktor

IIB Darmajaya kembali tambah dosen bergelar doktor (ANTARA/HO-Darmajaya)

Harapannya semoga FEB terus dapat meningkatkan SDM dan berkontribusi di masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia

Bandarlampung (ANTARA) - Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menambah dosen bergelar doktor untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) setelah diselesaikannya Ujian Sidang Terbuka Program Doktor Ilmu Ekonomi (PDIE) Universitas Lampung Dr. Edi Pranyoto, di Auditorium FEB Unila, beberapa waktu lalu.

Dr. Edi Pranyoto, mengangkat judul disertasi “Perilaku Overconfident Investor dan Informasi Kesehatan Lingkungan: Bukti Eksperimen Efek Disposisi di Bursa Efek Indonesia” dengan promotor Prof. Dr. Mahatma Kufepaksi, S.E., M.Sc. dan Co Promotor Prof. Dr. Sri Hasnawati, S.E., M.E.

Adapun sebagai penguji Dr. Habibullah Jimad, S.E., M.Si. (Ketua), Dekan FEB Unila Prof. Dr. Nairobi, S.E., M.Si.; Prof. Yuliansyah, S.E., M.S.A., Ph.D., Akt. (Sekretaris/Ketua PDIE); Prof. Dr. Abd. Hamid Habbe, M.Si. (penguji eksternal); Prof. Dr. Einde Evana, S.E., M.Si., Akt.C.A., C.P.A.; dan Dr. Ernie Hendrawaty, S.E., M.Si.

Ketua Penguji yang juga Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan menyatakan Dr. Edi Pranyoto, S.E., M.M. lulus dengan predikat sangat memuaskan. Dengan demikian, Dr. Edi Pranyoto, menambah jumlah doktor FEB IIB Darmajaya menjadi 21 orang.

Sementara, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Aswin, S.E., M.M. mengucapkan syukur alhamdulillah atas kelulusan studi Dr Edi Pranyoto, karena akan semakin memperkuat kualitas Sumber Daya Manusia di Fakultas Ekonomi dan Bisnis IIB Darmajaya.

“Harapannya semoga FEB terus dapat meningkatkan SDM dan berkontribusi di masyarakat untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia,” ucapnya.

Dalam ujian sidang terbuka turut hadir Rektor IIB Darmajaya RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Sutedi, S.Kom., M.T.I., dan Wakil Rektor Bidang Nonakademik Muprihan Thaib, S.Sos., M.M.

Hadir juga Dekan Ekonomi dan Bisnis Aswin, S.E., M.M., Dekan Fakultas Desain, Hukum, dan Pariwisata Dr. Handoyo Widi Nugroho, S.Kom., M.T.I., Ketua Prodi Manajemen M. Rafiq, S.E., M.Si. dan para dosen IIB Darmajaya.