Atlet selancar Indonesia raih juara kelas Junior Men's Krui Pro 2024

id WSL Krui pro,selancar,Bronson Meydi

Atlet selancar Indonesia raih juara kelas Junior Men's Krui Pro 2024

Atlet peselancar Indonesia Bronson Meydi. (ANTARA/Riadi Gunawan)

Saya sangat bangga bisa kembali mendapatkan juara, saya berterima kasih kepada penonton, tim official dan pendukung lainnya

Pesisir Barat (ANTARA) - Atlet selancar asal Indonesia kembali berhasil meraih juara pertama dari kelas Junior Men's, pada kejuaraan internasional selancar WSL Krui Pro 2024, di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

Berdasarkan pantauan di lokasi terlihat peselancar asal Indonesia menjadi peringkat pertama pada kelas Junior Men's dan berhasil mengalahkan tiga lawannya.

Peselancar Indonesia Bronson Meydi, saat diwawancarai usai dinyatakan mendapatkan juara pertama mengatakan sangat bangga atas pencapaian prestasinya pada ajang selancar dunia WSL Krui Pro 2024.

"Saya sangat bangga bisa kembali mendapatkan juara, saya berterima kasih kepada penonton, tim official dan pendukung lainnya," kata Bronson Meydi, di Krui, Selasa.
 
Atlet peselancar Indonesia Bronson Meydi saat setelah dinyatakan menjuarai kelas Junior Mens. (ANTARA/Riadi Gunawan)

Ia menjelaskan, perjuangan untuk bisa mendapatkan juara pada kelas Junior Men's tidak mudah, karena dirinya membutuhkan latihan dan fisik yang kuat.

"Paling sulit mungkin semuanya sulit karena semuanya itu tidak mudah, untuk tahun tidak bisa lagi mengikuti kelas Junior Men's tetapi sudah masuk kelas open," katanya.

Menurutnya, pada event ini dirinya mengalami beberapa kendala seperti papan selancar yang sulit untuk dikendalikan.

"Kendala ada tadi baru mulai ada kendala, ombak dan jatuh tidak seimbang, kemudian papannya terasa aneh, tapi ada dapat satu tadi yang bagus ombaknya," ujarnya.

WSL Krui Pro diikuti oleh sebanyak 265 peserta peselancar dari 20 negara yang digelar di Pantai Tanjung Setia, pada tanggal 28 Mei hingga 04 Juni 2024.