Juve imbang lawan Atalanta jadi moral bagus sebelum Derbi Turin

id Juventus,Juventus vs Torino,Allegri

Juve imbang lawan Atalanta jadi moral bagus sebelum Derbi Turin

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri. (Photo by Isabella BONOTTO / AFP) (AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menyebut hasil imbang 0-0 melawan Atalanta dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024 di Stadion Gewiss, Minggu (1/10) waktu setempat adalah moral bagus jelang Derbi Della Mole atau Derbi Turin melawan Torino.

Juventus akan lebih dahulu bermain di kandang pada Derbi Turun musim ini yang akan baru dimainkan Sabtu (7/10) pukul 23.00 WIB di Allianz Stadium.

“Kami harus tetap berada di empat besar, dan tidak kalah malam ini bagus untuk moral kami (jelang derbi),” ucap Allegri, dilansir dari laman resmi klub, Senin.

Allegri sangat puas dengan permainan timnya meskipun tidak memetik kemenangan. Pasalnya, pada laga itu ia menilai Si Nyonya Tua bermain solid melawan Atalanta yang menurutnya adalah tim yang berkualitas sekaligus pada musim ini belum terkalahkan ketika bermain di kandang.

“Kami mendapatkan poin bagus, para pemain solid, mereka bermain bagus di satu jam pertama. Kami tahu ini tidak akan mudah, Atalanta memberi kami banyak tekanan,”

Juga, lini belakang timnya yang kembali mencatatkan clean sheet keempat kalinya pada musim ini juga menjadi catatan positif tersendiri bagi pelatih 56 tahun itu.

“Kami tidak kalah, kami tetap mencetak poin dan tidak kebobolan,” ucap Allegri.

Juventus diunggulkan pada laga Derbi Turin, Sabtu mendatang. Selain dari posisi klasemen yang terpaut cukup jauh dimana Juventus berada di posisi keempat dengan 14 poin dan Torino berada di posisi kesebelas dengan 8 poin.

Bianconeri secara head to head juga tak terkalahkan melawan Torino dari empat musim terakhir di Liga Italia karena menorehkan enam kemenangan dan dua hasil seri.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Allegri: Imbang lawan Atalanta jadi moral bagus sebelum Derbi Turin